Sunday, 19 Aug 2018

3 Jenis Bahan Lemari Baju yang Cocok Diletakkan di Semua Ruangan

Lemari Baju yang Cocok Diletakkan di Semua Ruangan

Lemari baju model minimalis merupakan salah satu furnitur untuk menyimpan pakaian yang sering dicari konsumen. Selain harganya yang bersahabat, lemari baju ini juga tidak hanya cocok untuk kamar minimalis. Nah, untuk bahannya sendiri, ada 3 jenis yang cocok untuk diletakkan di ruangan mana saja. Informasi lebih lengkap, simak ulasan berikut.

  1. Lemari dari Bahan Kayu

Bahan lemari pertama yang membuatnya cocok diletakkan di semua ruangan adalah kayu. Lemari jenis ini termasuk yang paling disukai konsumen. Meski tergolong berat, lemari kayu tetap disukai karena fungsinya yang bukan hanya sebagai tempat menyimpan pakaian. Beberapa lemari kayu kita temui memiliki dekorasi dan ukiran unik, khususnya kayu jati.

Hal inilah yang membuat lemari kayu jati bisa menjadi penambah estetika untuk ruangan yang ditempatinya. Saat ini, sudah banyak toko mebel atau furnitur yang menjual lemari ini. Apalagi jika dipelitur, makin menambah kesan mewah dan elegan. Selain itu, lemari kayu yang dipelitur dengan baik, bisa memperpanjang usia pemakaiannya.

  1. Lemari dari Bahan Plastik

Bahan lemari berikutnya adalah plastik yang harganya lebih murah dibandingkan dengan lemari berbahan kayu. Jika lemari kayu lebih unggul dari segi ukiran dan pelitur yang membuatnya mewah dan awet, maka lemari plastik juga memiliki keunggulan dalam hal tahan air dan bebas rayap tanpa perlu dipelitur.

Selain itu, lemari ini juga sangat ringan sehingga bisa sering dipindah-pindah, terutama jika Anda suka mengubah-ubah posisi furnitur untuk mengubah suasana dalam rumah. Tambahan lagi, lemari plastik yang banyak ditemui di toko berbentuk tumpukan kotak sehingga membentuk lemari baju model minimalis model kompartemen yang bisa dibongkarpasang.

  1. Lemari dari Bahan Logam

Bahan ketiga yaitu logam yang mungkin lebih jarang Anda temui dibandingkan lemari dari bahan kayu dan plastik. Karena, lemari bahan logam memang tidak benar-benar 100% terbuat dari logam. Umumnya, ada bahan lain berupa kayu yang menjadikannya kombinasi bahan yang unggul dari lemari ini.

Kombinasi bahan logam dan kayu yang digunakan, membuat lemari ini tetap ringan dan mudah untuk dipindah-pindah. Tingkat keawetannya juga lebih baik dari lemari dari bahan kayu biasa (bukan jati, mahoni, dan kayu kelas atas lainnya).

Tapi, Anda tetap harus menjauhkannya dari tempat lembap dan mengondisikannya agar tidak menjadi tempat tinggal nyaman untuk rayap. Alasan lainnya konsumen memilih lemari ini adalah harganya yang cukup murah.

Nah, dari ketiga bahan untuk lemari baju model minimalis tersebut, mana yang lebih ingin Anda beli? Baik kamar tidur utama yang besar, kamar anak, maupun ruang bermain, semua ruangan ini sangat cocok untuk meletakkan. Nah, tertarik untuk menambah atau mengganti furnitur Anda dengan lemari-lemari tersebut? Anda bisa menemukannya di fabelio.com.

shares